Jasa Begesting - Termurah dan Siap Melayani Area JABODETABEK dan Bandung

www.sewabekisting.com



Jasa Begesting - Termurah dan Siap Melayani Area JABODETABEK dan Bandung



























Dengan banyaknya permintaan atas alat - alat pendukung proyek saat ini kami CV. Bunga Dian sejahtera sebagai perusahaan penyedia jasa terus berupaya mendukung atas proyek-proyek yang sedang berjalan dengan memfasilitasi kebutuhan alat-alat proyek yang dibutuhkan.

Salah satunya adalah penggunaan bekisting dalam suatu project. Dengan berbagai kekurangan metode bekisting konvensional maka direncanakan sistem bekisting knock down yang terbuat dari plat baja dan besi hollow. Untuk 1 unit bekisting knock down ini memang biayanya jauh lebih mahal jika dibandingkan dengan bekisting kayu, namun bekisting ini lebih awet dan tahan lama, sehingga dapat digunakan seterusnya sampai pekerjaan selesai, jadi jika ditotal sampai selesai pelaksanaan, bekisting knock down ini menjadi jauh lebih murah. 

Terlihat bekisting knock down banyak keunggulan dibanding dengan bekisting konvensional baik dari sisi mutu, biaya, dan waktu. Bagi Owner dan Perencana, bekisting knock down akan menurunkan biaya proyek. Sedangkan bagi kontraktor, bekisting knock down akan mempercepat pelaksanaan. Bagi pemerintah dan masyarakat luas, bekisting knock down akan mengurangi penggunaan kayu secara signifikan sehingga sangat membantu dalam pelestarian lingkungan.

Selain jasa bekisting di atas kami juga menawarkan rental alat-alat pendukung project, baik berupa alat-alat berat maupun alat-alat yang lebih kecil. Adapun produk yang kami tawarkan memiliki harga yang bervariasi tergantung dari produk yang diinginkan oleh konsumen.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi kami di :

0878-8898-1966 - Phone / WhatsApp (Mas Dwi)
sewaalatproyek@yahoo.com - E-mai
l

Komentar

  1. Penyewaan alat begisting kolom bulat yg pakai plat

    BalasHapus
  2. Kami adalah penyedia jasa sewa alat proyek seperti sewa jack hammer, sewa stamper, sewa molen, sewa trowel, dll. Untuk lebih jelasnya dapat melihat website kami di www.sewaalatkontraktor.com atau hubungi kami di 0877-8777-6639

    BalasHapus

Posting Komentar